Jumat, 02 Desember 2011

Usai LT 3

Salam PRAMUKA!
Salam Semangat!
Sebelumnya, maaf kepada para visitor. Karena, beberapa minggu terakhir, blog kita sepi akan entri-entri baru yang menyegarkan. Dikarnakan banyak kegiatan yang menumpuk di gudep 09-10. Nah, salah satu kegiatan tsb adalah LT 3. 
Tgl 26 November 2011kemaren, Rajawali Anggrek mengikuti salah satu lomba paling bergengsi dalam bidang kepramukaan, yakni LT 3. Disini, kemampuan kita betul-betul diuji. Dari materi ruangan hingga materi lapangan. Perkemahan tiga hari ini diadakan di Bumi Perkemahan Tanjung Bunga. Kegiatan LT 3 tahun ini diadakan bersamaan dengan PERATA (Perkemahan Akhir Tahun). Dan pada PERATA tahun ini, SMPN 2 Pangkalpinang hanya menurunkan 1 regu Pi. Yakni Regu Matahari.
Kembali pada topik LT, sebelumnya di LT 2 (kecamatan Gerunggang), Rajawali Anggrek meraih juara 1 (Anggrek) dan 2 (Rajawali). Dan, pada LT 3 ini, saya pribadi merasa persiapannya agak kurang. Sebab, seminggu sebelum keberangkatan, semua peserta difokuskan pada Ujian RSBI, sehingga waktu untuk latihan LT 3 menjadi lebih sedikit dari pada waktu untuk latihan pada LT 2. Namun, siap tidak siap kami harus siap untuk berjuang dimedan perkemahan.
Tiga hari dua malam, otak dan tenaga terkuras. Bahkan, kulit sudah gosong semua. Dalam hal materi, Rajawali Anggrek tidak terkalahkan.Namun, pada item lomba terakhir, yakni Administrasi, kami kalah jauuuhh... Administrasi ini padahal hanya berupa pengumpulan SKU dan SKK. Namun, beberapa anggota Rajawali dan Anggrek ada yang tidak mengumpulkan SKU maupun SKK. Dan, apa daya,
Rajawali juara 3; dan
Anggrek juara 2.

Gagal tembus LT 4... :(
Admin Rizka ^,^


#Gambar2 dokumentasi menyusul :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar